Selasa, 17 November 2009

Males nulis? gw banget

gw gak tau kenapa orang-orang disekitar gw bilang nulis di blog itu penting . sangking penting nya sampe ngalahin tidur siang sama makan siang yang buat gw itu sangat amat sangat penting . mungkin karena mereka udah keseringan nulis dan menulis menjadi candu buat mereka . guru gue juga sering bilang kalau kita harus mulai belajar nulis di blog. awalnya sih super semangat tapi pas udah bikin blog tek.. gw bingung mau ngapain . nulis inisalah nulis itu salah dan akhirnya gw gak nulis apapa . untuk informasi aja gw udah gak posting selama mungkin 100 tahun . bukannya gak mau dengerin nasihat guru tapi gw emang gak bisa nulis apa-apa dan bingung mau nulis apa.
dan gw yakin yang baca tulisan gw mungkin gak bisa di hitung dengan jari bahkan gak ada.gw emang bukan tipe orang yang suka bersosialisasi apalagi dengan internet. kalau boleh dibilang facebook gw itu udah busuk . wall dari temen gak ada yang gw bales pending request gak gw confirm. bisa dianggep facebook gw udah busuk.dan temen - temen gw di facebook juga cuma sampe 100 lebih lah . emang selalu gitu setiap gw bikin account atau apalah itu temen -temen gw yah segitu aja. mungin bisa dibilang gw gak banyak temen
kalau ada orang yang bisa bikin gw suka nulis orang itu hebat karena yah gw emang terlalu males untuk disuruh nulis apalagi posting di blog. salah satu pelajaran yang gw gak suka itu bahasa indonesia soalnya isinya tulisan semua yerus ujung-ujung nya cuma disuruh nyari apanya. kalo gak gitu kita disuruh bikin cerita yang super panjang ouh c'mon imajinasi gw tuh super terbatas gw gak bisa bikin cerpen panjang-panjang nulis di blog aja bingung . yah jadi maklum kalau pas bagi rapor kemaren nlai bahasa indonesia gw diberkati dengan nilai 78. itu pasti dara - gara tugas yang menurut gw gak penting yang dimasukin nlai tes . tugas itu pastinya nulis. ya gw di suruh nulis sambutan buat pembuka acara. temen gw yang lain nulis sampe berapa halaman gw cuma nulis 3 paragraph yang panjang nya setengah halaman buku catatan. dan alhamdullilah gw masih dapet nilai 70.
dan itu semua karena kemalesan gw buat nulis jadi hai orang-orang di luar sana jangan males nulis yah kalo gak mau nilai bahasa kalian jadi 78 .