Senin, 30 November 2009

Karakter Anime yang mirip gw

Kalongomongin soal anime emang gw gak terlalu fanatik tapi paling gak gw suka nonton anime-anime di animax yang seru-seru walaupun sekarang anime di animax kurang bagus. kebanyakan isinya anime yang udah sering di ulang . tapi untungnya masih ada inuyasha sama Full Metal Alchemist yang mantab abis jadi gw gak terlalu bosen nontonnya. mungkin karena hak siar 2 kartun itu kemahalan jadi kartun yang lain ulangan semua. Tapi walaupun ulangan tapi tetep seru dan sering gw tonton.



yang serunya gw kalo lagi nonton anime suka nyama-nyamain gw sama karakter - karakter anime . walaupun gw tau gabakal ada yang mirip sama muka gue yang super pas - pasan ini . yang mirip mungkin Nezumi Otoko dari anime Spooky Kitaro kalo dia mungkin bisa dibilang mirip gw. Tapi gw paling suka sok mirip sama Tsuciura Ryotaro yang ada di kartun La Corda D'oro atau Konrad Weller yang ada di kartun God(?)Save Our King! . Hehe entah kenapa gue suka sama du karakter itu . Mungkin karena mereka mirip banget sama gw yah (ngarep gw). Bagi kalian yang gak tau dua Karakter itu Mendingan Kalian search di google . Terus bagi kalian yang udah sering liat muka gue , coba bandingin sama muka gw , miripnya bukan main.



Selain sok miripin tampang gw juga suka mirip-miripin sikap. Kalo Ryotaro sifat nya emang sama sama gue . Pertama dia suka main bola , Kedua dia suka sama cewek , ketiga dia cowok , keempat dia punya itu, kelima di sok gagah sama kayak gw. bagi kalian yang kenal sama gw pasti makin ngerasa kalo gw mirip sama ryotaro setelah kalian baca deskripsi tadi.Kalo sama Konrad Weller Sifat gue gak mirip soalnya dia itu dewasa banget sedangkan gw ke kanak-kanakan banget jadi yah gak mungkin kalo gw bilang sifat gw sama kayak sih konrad Weller.


oh iya nih gw ada gambar ryotaro bagi kalian yang belum kenal gw dan gaktau muka gw gimana yah muka gw gak bd=eda jauh sama foto ini

7 komentar:

Aghnia Hafisah mengatakan...

gue gak setuju lo jadi ryotaro!
ryotaro tuh super keren, tapi masih kerenan len sih.....

fadhilsousuke mengatakan...

udah lah setuju aja

Aghnia Hafisah mengatakan...

emang lo bisa main piano?

fadhilsousuke mengatakan...

gak sih

Rahma Anindya mengatakan...

NGAKAK

fadhilsousuke mengatakan...

ngakak itu hewan yang lompat-lompat kan

Aghnia Hafisah mengatakan...

itu katak~ ya asalkan gak jadi roy sih masih bisa diterima