Kamis, 11 Maret 2010

ikutan aktivasi otak tengah

jadi beberapa minggu yang lalu gue ikut acara yang namanya aktivasi otak tengah. nyokap gue berhasil ngebujuk gue ikut acara ini. katanya setelah ikut ini gue bisa jadi genius , bisa ngeliat pake blindfold atau yang aneh-aneh gitu . jujur gue awal nya sangat gak tertarik . yaialah gak tertarik ngeliat brosur nya aja gambarnya anak-anak semua . gue takut nanti setelah ikut beginian gue bakal jadi freak. mau jadi apa gue nanti , udah jelek freak pula ih amit-amit. tapi entah kenapa nyokap gue berhasil ngebujuk gue

akhirnya gue izin gak ikut pendalaman materi hari sabtu buat ikut training selama 1,5 hari di bumi wiyata depok. pagi-pagi banget gue berangkat jemput saudara gue yang juga ikutan. sampe di rumah saudara gue . kita gak langsung berangkat padahal tempat nya jauh dan mulainya 1 jam lagi. kita nyiapin sarapan dulu . gak nyiapin juga sih , cuma ngangetin beef prosperity beberapa biji terus berangkat dan makan di jalan dan gue kenyang.

setengah jam perjalanan gue nyampe di depok tepatnya di bumi wiyata. pas gue nyampe tempatnya masih sepi .hal yang pertama kepikiran sama gue adalah ini traning bakalan penuh sama anak-anak kecil dengan diameter mata dibawah 0.5 cm karna gue liat di brosur kayak gitu. tapi pas gue liat ternyata isinya ada yang udah gede dan sedikit yang berdiameter mata di bawah 0,5 jadi gue sama saudara gue masuk dan berhasil mendapatkan tas Genius Mind Consultancy yang berisi : 1. kartu remi 2. blindfold 3. buku 4. aqua botol 5. pin nama

gue mulai baca - baca buku yang gue dapet isinya tentang aktivasi otak tengah . tulisannya begini


AKTIVASI OTAK TENGAH

Otak tangah terletak diantara otak kiri dan otak kanan. otak tengah berada dalam kondisi tidur dikarenakan stress, kesedihan dan tekanan. mengaktivkan otak tengah sama artinya dengan mengembalikan fungsi otak

Otak tengah yang teraktivasi memancarkan gelombang otak yang mirip seperti radar, membuatnya mampu melihat benda dalam keadaan mata tertutup. pada dasarnya gelombang tersebut terletak di bawah hidung

nanti ada lanjutannya ya

1 komentar:

Thariq Warsahemas mengatakan...

Kren, otak tengah...

Diameter mata dibawah 0.5 cm... wkwkwk