Kamis, 14 Januari 2010

HOMO ??????

Homo. Satu kata itu punya banyak arti ada homo sapien ada homo economicus ada homo yang lain lagi deh. Tapi temen-temen gue selalu mengaitkan homo dengan gay or faggot. Ya , zaman sekarang hubungan sesame jenis kayak gini udah marak terjadi . bahkan menurut kabar yang gue denger di belanda perkawinan sesame jenis ini udah diperbolehkan. Gue bingung kenapa bias gitu. Padahal udah jelas di agama mana juga gak diperboelhkan perkawinan sesame jenis. Kalau ada agama yang memperbolehkan agama itu wajib gue pertanyakan. Tapi walaupun udah jelas kawin sama sesame jenis itu gak boleh tapi kenapa ada Negara yang ngebolehin pernikahan sesame jenis asli gue bingung. 

contoh homo disekitar gue juga banyak. temen-temen gue sering banget main-main pura-pura homo . kalo itu masih gakpapa kali ya namanya juga main - main . tapi gue takut  aja main-main ntar jadi beneran haha. kalo liat cewek ngomong sayang sama cewek kayaknya biasa tapi kalo liat temen gue yang cowok-cowok pada sayang-sayangan aneh banget ada someting yang menjijikan gimana gitu. Selain itu ada juga nih beberapa orang terkenal yang di gossipkan homo. misalnya salah satu vokalist dari band yang lumayan terkenal yang nama band nya dimulai dengan huruf P. jadi sih orang tertkenal ini ada foto nya lagi CP sama cowok (katanya). selain dia artis-artis indonesia juga banyak yang dikabarkan Homo

Dalam Al Quran juga ada larangan homosexual. jadi gue pernah baca dari blog seseorang . blog nya itu isinya tentang al quran terus ada tentang homosexual . bunyinya [81] Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.Intinya homo to gak boleh jadi jangan tertarik untuk mencoba ya! 

10 komentar:

Thariq Warsahemas mengatakan...

Jadi inget kasus homo di kelas dil. kasih komen ke blog gua ya! thoriyama-mystory.blogspot

Kiki Gunners mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kiki Gunners mengatakan...

rifa n imam harus baca ini!

Imam Kautsar mengatakan...

aduh fadil gw tersinggung hahaha gadeh. bales yee

Satria mengatakan...

seenggaknya gw ga pernah berniat mau ngerebut cewe orang, AMPUN KI.....

fadhilsousuke mengatakan...

gua setuju sama rifa

Imam Kautsar mengatakan...

Pihak yang menang sih santai aja. hahaha Canda jangan dimasukin ke hati, gamuat

Satria mengatakan...

sumpah imam kerjaan lo ngelawak mulu sekarang, lama-lama jadi forum ni postingan

Welcome to My Life mengatakan...

najis!!

Malinda! mengatakan...

band yang maho yang diawali dengan p siapa dil? gue yang bigos kok gatau ya -_-