Kamis, 03 Desember 2009

Kiamat

Kiamat . Hari dimana semua kehidupan di alam semesta akan hancur. gue binggung ,sekarang orang disana-sini bicarain soal kiamat 2012 maksud mereka apa sih . menurut gue udah jelas kiamat itu kita gak tau kapan dateng nya dan itu udah di tulis di Al-Quran jadi kenapa orang - orang masih heboh soal kiamat 2012 . yang bikin gue bingung lagi kenapa orang amerika sana musti bikin film soal kiamat . apa mereka udah siap ngadepin kiamat yang sebenernya . gue bahkan ragu apa mereka tau kiamat yang sebenarnya itu gimana atau apa tanda - tandanya. yah walau gitu gue gak bisa bilang kalo film buatan mereka itu jelek . sebenernya gue bisa nikmatin film mereka tapi dari sei seninya aja bukan dari segi religiusnya.

menurut buku agama gue tanda-tanda datengnya kiamat itu serem - serem dan kalo baca itu gue gak yakin dala dua tahun dunia bisa berubah jadi kayak gitu . beberapa tanda kiamat udah deket emang udah muncul tapi gak di seluruh dunia nih cntoh tanda datengnya kiamat.

KEMAKSIATAN MEREBAK DI MANA-MANA DAN DILAKUKAN TERANG - TERANGAN.Jadi manusia itu udah gak punya rasa malu untuk melakukan maksiat dan per buatan zina di depan umum such as ML,CP,mabok,jadi pelacur dan lain-lain deh.oh man manusia kayak gini emang udah banyak di dunia . manusi-manusia yang menurut gue gak berguna karena cuma mempercepat kiamat.gue gak ngerti kenapa mereka bisa ada di dunia ini . gue harap bisa ngapus eksistensi mereka di dunia ini . orang yang gak berguna gitu juga bisa membuat dunia ini gak ideal dan gak bagus buat di tempatin.

Trus selain itu MANUSIA KEMBALI MENYEMBAH BERHALA SEPERTI ZAMAN DAHULU. bukannya mau menyudutkan pihak tertentu tapi menurut buku agama gue ideologi seperti komunisme dan kapitalisme juga dianggep sebagai berhala . lalu orang - orang yang mengutamakan uang diatas segalanya juga dianggep berhala .karena mereka tunduk pada uang dan mau melakukan apa saja demi uang tapi kalau disuruh menyembah tuhan nya mereka gak mau ngelamkuin itu walaupun hanya untuk sebentar .

lalu tanda yang satu ini yang paling sering gue liat atau rasain yaitu MANUSIA MELUPAKAN ALLAH KARENA SIBUK DENGAN URUSAN DUNIA . yup tanda yang satu ini sering juga gue rasain. gue juga beberapa kali nunda sholat gara-gara tugas atau belajar atau apalah. ini yang mau gue ilangin dari diri gue . gue gak mau jadi salah satu penyebab datangnya kiamat . makanya mulai sekarang gue mau lebih banyak beribadah dan nggak ngeduain sholat . itu niat gue tapi ngelakuinnya susah banget .

MANUSIA SALING BUNUH KARENA HAL SEPELE . kalo yang satu ini kita udah sering liat dimana-mana . menurut buku yang gue baca manusia akan saling membunuh bah kan sesama tetangga,saudara dan bahkan ayah dan anak . setelah baca itu gue ngerasa kiamat udah makin deket . gue udah sering liat bapak bunuh anak gara-gara anaknya gak mau berebti nangis . apa menurut lo itu gak sadis.

MANUSIA SALING MENFITNAH. Karene manusia saling menfitnah inilah tidak adalagi suasana rukun dmai, dan tentram,dan terjadilah kerusakan dalam sistem masyarakat.

UMAT ISLAM DAN YAHUDI BERPERANG DASHYAT. gue mau nanya ama lo semua yang diserang israel itu negara apasih? negara islam bukan? jadi tanda-tandanya udah ada tapi gue belum siap buat ngadepin hari akhir.

Jadi intinya gue ngerasa agak masuk akal kalau kiamat udah deket tapi kita bisa ngubah situasi ini dengan lebih banyak beribadah. percaya sama kiamat itu harus bah kan itu bisa bantu kita lebih deket sama yang maha kuasa tapi kalau masalah kapan dateng nya manusia gak bisa nebak jadi lebih baik kita berusaha buat memperlambat hari kiamat itu dengan berusaha menghilangkan tanda-tanda kiamat yang udah ada di dunia ini.